Vitamin Anak Yang Bagus Untuk Menambah Nafsu Makan

Si kecil susah makan atau nafsu makannya berkurang? Berikan si kecil walatra hexabumin. Karena walatra hexabumin merupakan vitamin penambah nafsu makan anak yang bagus dan aman dikonsumsi oleh anak. Sehingga bagi anda yang memiliki anak kecil mengalami kurangnya nafsu makan atau susah makan, maka berikan si kecil walatra hexabumin 2x1 sendok sehari.

Vitamin Anak Yang Bagus Untuk Menambah Nafsu Makan




Kini telah hadir vitamin anak yang bagus dan berkhasiat untuk meningkatkan dan menambah nafsu makan anak yaitu bernama walatra hexabumin. Komposisi untuk pembuatan walatra hexabumin 100% alami, tanpa ada kandungan bahan kimia obat (BKO) maupun bahan pengawet buatan. Sehingga sangat aman untuk dikonsumsi oleh anak. Salah satu keunggulan dari walatra hexabumin yang diproduksi oleh CV.JOGJA NATURAL HERBAL adalah pengolahannya menggunakan nano technology.

Khasiat Dan Manfaat Walatra Hexabumin

Selain berkhasiat untuk menambah dan meningkatkan nafsu makan anak, ini khasiat lainnya dari walatra hexabumin untuk anak diantaranya:

  • Meningkatkan daya tahan tubuh anak
  • Meningkatkan kinerja otak anak
  • Mendukung pertumbuhan dna perkembangan anak yang lebih optimal.
  • Memperbaiki gizi buruk pada bayi dan anak.
  • Sumber vitamin terlengkap
  • Menyeimbangkan protein albumin dan berbagai jenis vitamin lainnya di dalam tubuh anak.
  • Menjaga kesehatan organ dalam
  • Pendamping terapi pada anak autis
  • Sebagai pendamping obat flek paru/TBC pada anak.

Detail produk:

Bentuk: cairan
Isi: 130 ml
Harga: 75000,-/botol (belum termasuk ongkos kirim).
Cara konsumsi: 2x1 sendok sehari
Legalitas: NO.UKOT : 422/110/GR 1/2013 & HALAL MUI
Produksi: CV.JOGJA NATURAL HERBAL
Distributor tunggal: CV.WALATRA Herbal
Kode Produk: MFWH


Testimoni Walatra Hexabumin


Nama: Athaya Dzaky Pratama Kusdinar
Usia: 2.5 thn
Keluhan: Nafsu makan hilang, sering sakit
Alamat: Tasikmalaya, Jawa Barat
Penggunaan Herbal: Walatra Hexabumin (Madu Anak)

Anak saya umur 2.5 thn, setiap adanya penimbangan di posyandu tidak pernah naik, karena anak saya ga pernah nafsu makan, kalau dikasih makan sering nangis dan sering kena flu dan batuk juga.

Akhirnya adik saya yang lelaki menyarankan saya untuk memberi anak saya produk walatra hexabumin, tidak berpikir lama saya pun langsung memberikan anak saya produk hexabumin tersebut.

Setelah habis setengah botol hexabumin Alhamdulillah anak saya jadi nafsu makan, bahkan sehari bisa 3 atau 4 kali makan dan minum susu sampe 4 kali dan yg tadi nya ga suka buah-buahan sekarang suka buah dan yg penting sekarang berat badan nya naik. Terimakasih hexabumin.... anak q sekarang makannya lahap dan berat badannya bertambah.

Nama: Alesha Azzahra
Usia: 2 thn
Keluhan: Anak susah makan, sering kejang dan kurang ceria
Alamat: Tasikmalaya
Penggunaan Herbal: Walatra Hexabumin

Anak saya usianya 2 tahun namun akhir-akhir ini makannya sangat susah sekali sampai2 berat badan anak saya dibawah rata2 seumuran dia. Ditambah lagi anak saya dari kecil sering sakit-sakitan yg bikin saya khawati banget kalau anak saya demam pasti pernah mengalami kejang sampai harus dirawat di RS.

Efek dari itu berat badan saya jadi terhambat, susah makan, kurang berinteraksi dengan temannya kelihatannya kurang ceria.. rasanya saya sebagai seorang ibu jadi galau banget.. Tapi saya trus mencari info untuk membantu asupan suplemen makanan anak saya..

Nahh dapet info dari sodara disuruh mengkonsumsi MADU WALATRA HEXABUMIN dan saya pun langsung kasih anak saya madu tsb 2x1 sendok makan secara rutin.

Alhamdulillah baru seminggu mengkonsumsi sudah ada kemajuan, anak saya nafsu makannya semakin lahap, berat badannya bertambah. Awalnya tidak suka makan kue yg manis2 sekarang jadi suka sampai suka minta sendiri lho bun..

Selain itu anak saya sekarang lebih ceria dan aktif beraktifitas lebih dr biasanya.. Pokonya makasih banyak.. MADU WALATRA HEXABUMIN memang benar2 terbukti khasiatnya.

Nama: Muhammad Ali Akmal
Usia: 3 thn lebih
Keluhan: Nafsu makan berkurang
Alamat: Tasikmalaya
Penggunaan Herbal: Walatra Hexabumin

Susah hampir 2 bln lebih, anak saya Muhammad Ali Akmal susah kalau disuruh makan. Awalnya pola makan anak saya biasa saja, engga seperti sekarang ini. Biasanya kalau pulang sekolah suka langsung minta makan. Sekalinya makan, lama sekali habisnya.

Saya mulai khawatir pada anak saya karna nafsu makannya sangat turun drastris dan takitnya ada apa2 dengan kesehatan anak saya. Lalu suami saya menyarankan untuk mencoba konsumsi walatra hexabumin ke anak saya. Saya berikan madu anak hexabumin ini pada anak saya sesuai dengan aturan konsumsi yang tertera pada kemasan 2x1 sendok makan setiap hari secara rutin.

Alhamdulillah setelah konsumsi kurang dari 1 btl madu anak hexabumin, nafsu makan anak saya sudah kembali, doyan ngemil juga, kalau adiknya sedang makan suka pengen ikut makan juga dan anak saya sangat lincah sekali.

Terimakasih Walatra Hexabumin telah membantu saya, akhirnya pola makan anak saya sudah kembali.


Nama: Alifa
Usia: 1 tahun 10 bulan
Keluhan: Mudah sakit, tidak nafsu makan

Saya menyapih alipa saat usianya menginjak 1 tahun 5 bulan, karena saya hamil anak ke 2. Sejak saat it, alifa sangat rewel, badannya semakin kecil dan juga susah untuk makan. Berbagai vitamin saya coba untuk alifa tapi tak membawa perubahan. Tapi, beberapa minggu ke belakang pamannya menengok alifa dan membawakan madu anak walatra hexabumin.

Setelah beberapa hari konsumsi, akhirnya terlihat perubahan pada nafsu makan karena nasi yang ada di piring ia habiskan. Setelah 2 minggu konsumsi, kakek dan nenek alipa agak heran ketika melihat alipa yang semakin aktif dan tidak menolak makan nasi. Saya bilang aja dikasih madu hexabumin sm om nya hehe

Alhamdulillah, sekarang tangan dna betisnya alifa sudah nampak berisi dan tidak gampang sakit.

Terimakasih walatra hexabumin, sukses selalu...

Nama: Rasya Nur Fitri
Usia: 5 thn lebih
Keluhan: Nafsu makan berkurang dan kurang aktif
Alamat: Tasikmalaya
Penggunaan Herbal: Walatra Hexabumin

Anak saya ica kalau disuruh makan suka susah sekali, kalaupun makan porsinya pasti sedikit. Ya mungkin karna kurangnya asupan makanan, anak saya jadi kelihatan lemes terus.

Lalu saya main ke teman saya, liat anaknya aktif banget dan makannya juga lahap. Saya jadi kepengen nafsu makan anak saya lahap gitu. Lalu saya tanya ke temen saya anaknya dikasih vitamin apa ko bisa makannya selahap itu. Ternyata amak temen saya itu konnsumsi madu anak Walatra Hexabumin. Dan saya juga disuruh anak saya untuk konsumsi madu anak ini.

Tak perlu nunggu lama, saya langsung kasih madu anak hexabumin ke anak saya  dengan aturan konsumsi 2x1 sendok makan setiap hari, karna saya juga mau pola makan saya lahap seperti anak teman ku.

Alhamdulillah, setelah ica konsumsi kurang dari 1 btl sekarang pola makan anak saya bertambah.. Kalau malam sebelum tidur ica suka mintan makan dulu dan anak makin aktif sekali. Bahkan berat badannya bertambah 2 kg alhamdulilah..

Terimakasih madu anak Walatra Hexabumin telah membantu saya, hexabumin bener2 top!

Cara Pemesanan Walatra Hexabumin


Tunggu apalagi bagi anda yang memiliki anak susah makan atau nafsu makannya berkurang, berikan ia walatra hexabumin. Bagi anda yang berminat ingin memesan walatra hexabumin, anda bisa memesannya via sms/bbm/Whatsapp dengan menyertakan format berikut ini:

MFWH : Jumlah Pemesanan : Nama Lengkap : Alamat Jelas : No Hp/Tlpn
Kirim Ke : 085 223 808 444 / Pin BB : 2B364191

MFWH : 10 botol : Nadira pratiwi : Jl.Kebon Kawung No.48 Bandung Jawa Barat : 085322xxxxxx
Kirim Ke : 085 223 808 444 / Pin BB : 2B364191

Harus anda ingat format MFWH wajib tercantum dalam setiap pemesanan walatra hexabumin, supaya dapat terdeteksi oleh komputer admin kami dan pemesanan andapun dapat segera kami proses.

Untuk pembayaran bisa melalui salah satu bank dibawah ini :

Bank Mandiri KCP Tasikmalaya
No. Rekening : 131-00-0994255-0
Atas Nama : Aryanto

Bank CIMB Niaga Cab. Tasikmalaya
No. Rekening : 439-01-01029-11-8
Atas Nama : Aryanto

Bank BRI Cab. Tasikmalaya
No. Rekening : 0100-01-054862-50-5
Atas Nama : Aryanto

Bank BCA KCU Tasikmalaya
No. Rekening : 054-0606-196
Atas Nama : Aryanto

Bank BNI KC Tasikmalaya
No.Rekening : 0226098704
Atas Nama : Aryanto

BANK MEGA
No. Rekening : 011380020392863
Atas Nama : Aryanto

Bank BJB
No. Rekening : 0077891218100
Atas Nama : Aryanto

Disclaimer: Proses reaksi obat akan berbeda-beda pada setiap orang, tergantung kondisi tubuh dan tingkat keparahan penyakit yang individu tersebut derita.

Komentar